Google perubahan sikap pada bersih netralitas empat tahun setelah kesepakatan Verizon

ARS Technica|

Balasan, namun, tampaknya rusak di kedua lokasi sekarang. Mungkin ini adalah semua hanya benjolan di jalan di awal penyebaran. Tentu saja, seseorang mungkin telah hanya melemparkan beralih terlalu cepat. Kita bisa yakin, bagaimanapun, ini adalah perubahan pada backend. Tidak ada update Hangouts diperlukan untuk melihat popup, tapi update selama hari Rabu Update mendatang mungkin diperlukan untuk besi luar the kinks. Theres dilaporkan melalui GV catatan yang memungkinkan pengguna tahu pesan dikirim ke nomor Google Voice mereka.

Google menambahkan belanja kampanye untuk AdWords skrip | WebProNews

Itu berarti tidak ada akses Internet penyedia harus memblokir atau menurunkan lalu lintas Internet, atau harus mereka menjual jalur cepat yang memprioritaskan Layanan Internet tertentu atas orang lain. Aturan-aturan ini harus diterapkan terlepas dari Apakah Anda mengakses Internet menggunakan sambungan kabel, Layanan nirkabel atau teknologi lainnya. Proposal terbaru FCCs sekali lagi akan mengecualikan nirkabel dari ketentuan paling ketat, meskipun Ketua Tom Wheeler meninggalkan pintu terbuka untuk mengubah pendekatan. Tidak seperti tahun 2010, Google telah tidak telah terang-terangan dalam debat bersih netralitas ini. Hari ini, perusahaan Web besar seperti Netflix, reddit, dan Kickstarter mengambil bagian dalam Internet perlambatan protes mengklaim bahwa FCC ingin membagi Internet menjadi jalur cepat untuk perusahaan yang membayar ISP dan jalur lambat untuk orang lain. Google tidak bergabung dengan protestthe Take Action pesan tidak bahkan diposting pada sebuah alamat Google.com, meninggalkan http://www.kaskus.co.id/thread/5185c784532acfe508000014/jasa-like-fan-page-fb-harga-hemat-99-indo-100-real khas pengguna Google tidak menyadari companys jelas sikap yang baru pada bersih netralitas. Googles hanya pengajuan dengan FCC pada proposal bersih netralitas mengatakan bahwa Google serat doesn’tstrike dibayar transaksi prioritas, tetapi tidak menyebutkan nirkabel.

Skrip AdWords adalah pertama diluncurkan dua tahun lalu. Yang dirancang untuk membiarkan pengiklan menggunakan data inventarisasi eksternal untuk mengubah tawaran atau jeda/menjeda kata kunci, keluaran statistik akun ke spreadsheet, dan menggunakan statistik tren untuk mengubah tawaran grup kata kunci atau iklan. Rilis saat ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan kampanye belanja yang ada, membuat dan mengelola partisi produk dan menjalankan belanja laporan, mengatakan Anash Oommen dari tim skrip AdWords. Produk partisi membagi produk sepanjang dimensi produk tertentu, menentukan tawaran untuk produk atau mengecualikan produk dari penawaran. Google menjelaskan ini lebih menyeluruh di sini. Google menawarkan seluruh fitur panduan belanja kampanye dalam AdWords skrip di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s